Bagaimana Cara Membuat Produk Vape Anda Lebih Tahan Lama?

Kit vape berkualitas apa pun saat ini berdiri sebagai investasi. Bahkan jika Anda sama sekali tidak melakukan modifikasi pada perangkat Anda, mendapatkan vape starter kit terbaik dan secara teratur mengganti gulungan, dan menggunakan jus vape yang tepat adalah yang paling penting.

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang untuk vaping adalah dengan merawat perangkat Anda dengan benar. Membayar untuk perangkat vape yang benar-benar baru dan semua aksesori terbaru yang menyertainya bisa menjadi investasi yang cukup mahal. Keausan dengan kit vape apa pun akan menjadi sesuatu yang perlu Anda perhitungkan.

Untuk memastikan bahwa perangkat Anda terus berfungsi pada level tinggi, Anda perlu memastikan bahwa semua komponen onboard menerima perawatan rutin. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk memperpanjang umur produk vape Anda, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan!

Merawat Baterai Vape Anda

Baterai di vaping Anda berdiri sebagai salah satu komponen utama yang perlu Anda rawat. Untuk menikmati tingkat pengalaman terbaik, Anda perlu memastikan bahwa baterai Anda akan berfungsi pada kapasitas maksimumnya. Baterai akan habis seiring waktu terutama saat diisi ulang atau saat disimpan dengan tidak benar. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menjaga baterai perangkat Anda dalam kondisi terbaik:

1. Jangan Melebihi Biaya
Pastikan baterai memiliki kesempatan untuk benar-benar berfungsi mencabut. Banyak perangkat memerlukan waktu lama untuk mengisi daya dan ini dapat membuat Anda tergoda untuk membiarkannya terpasang. Jika Anda mencolokkan perangkat dan membiarkannya selama beberapa hari, ini dapat dengan cepat mulai merusak baterai Anda. Penting untuk menggunakan perangkat Anda secara teratur dan memastikannya dapat aus dan diisi ulang secara teratur. Baterai akan cepat rusak jika dibiarkan terpasang. Mengeluarkan beberapa isapan dari perangkat saat berada pada tahap pengisian yang berbeda dan memastikan untuk mencolokkannya selama diperlukan untuk mengisi ulang dapat menjaga baterai Anda hidup di puncak.

2. Matikan Perangkat Vape Anda
Ini menyarankan agar pengguna menjaga perangkat vape dalam mode siaga atau selalu terisi penuh. Buatlah agar keseluruhan penyimpanan di baterai bisa cepat menurun seiring waktu. Pastikan Anda menggunakan perangkat secara teratur dan kemudian mematikannya setelah digunakan. Menyimpan baterai dalam waktu lama dan tidak menggunakannya pada akhirnya dapat menyebabkannya mulai aus. Memastikan bahwa Anda rajin mematikan perangkat dapat melindungi semuanya mulai dari gulungan hingga layar dan baterai juga.

3. Lepaskan Alat Penyemprot
Alat penyemprot kemungkinan akan terus menggunakan baterai di vape Anda. Melepaskan mod dengan cepat yang menghabiskan daya baterai atau atomizer dapat memastikan bahwa Anda dapat memperpanjang masa pakai baterai kit vape Anda dan keseluruhan masa pakai baterai yang Anda miliki dari baterai utama yang disertakan dengan perangkat.

4. Periksa Kompartemen Baterai Mod Anda Secara Teratur
Jika Anda telah mengotak-atik pengisian ulang e-liquid atau Anda menyimpan kit dengan benar, hal ini sering kali dapat menyebabkan kompartemen baterai mulai menumpuk dengan debu atau kotoran. Ketika mulai menumpuk di dalam kompartemen baterai, ini dapat menyumbat beberapa threading dan komponen yang dapat memutus sirkuit di perangkat Anda. Mencegah penumpukan ini dan melakukan pembersihan kit vape secara teratur bisa menjadi ide yang bagus. Ini dapat membantu mencegah korsleting dan kerusakan parah pada baterai Anda serta memastikan bahwa perangkat akan menyala secara teratur.

5. Dapatkan Baterai Pengganti
Menjalankan mod dengan baterai yang sudah aus dapat membuat frustasi dan juga dapat meningkatkan beban pada komponen lain dalam kit Anda. Memastikan perangkat Anda berfungsi dengan baik berarti memiliki baterai yang dapat mengisi daya dan menghasilkan output daya yang cukup. Banyak perusahaan produk vape akan menawarkan kesempatan untuk mengganti baterai Anda dengan baterai pengganti yang ditentukan oleh produsen. Jenis pena vape tertentu akan dilengkapi dengan baterai yang dipasang di kompartemen yang tidak dapat dibuka. Jika Anda memiliki baterai vape yang dapat dilepas dan diganti, pastikan Anda mengganti baterai ini secara teratur atau bahkan membeli beberapa baterai tambahan untuk pertukaran cepat.

Kumparan Pengganti

Kumparan bisa menjadi salah satu aspek paling mahal dari perangkat vape Anda. Sebagai jantung dari sumber pemanas, Anda harus merawat gulungan Anda untuk menikmati pengalaman vaping dengan kualitas yang lebih baik.

Mengencangkan kumparan Anda dapat memastikan bahwa mereka membutuhkan penggantian yang berkelanjutan. Jika Anda ingin menjaganya dalam bentuk terbaik, berikut adalah beberapa strategi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menjaga kumparan Anda dengan produk vape:

1. Mengubah Jus Vape Anda
E-juice Anda perlu diganti secara teratur. Jika Anda tidak mengganti e-juice atau Anda kadang-kadang menggunakan perangkat, tidak butuh waktu lama bagi kumparan Anda untuk mulai menumpuk dengan vape-juice dan terbakar. Jika Anda tidak akan menggunakan kit untuk sementara waktu, keluarkan oli dan pastikan Anda dapat menjual kembali koil saat Anda ingin mengaktifkannya kembali. Kebanyakan best liquid indonesia 2020 juga merupakan produk yang transparan. Menggunakan jus elektronik yang mengandung bahan-bahan seperti perasa berat atau pewarna bisa berbahaya bagi kesehatan Anda dan juga kesehatan jus elektronik Anda. Pastikan Anda hanya menggunakan e-juice yang lebih baru dan produk yang memiliki warna bening.

2. Membersihkan Gulungan Anda Secara Teratur
Anda sering dapat memperpanjang umur kumparan Anda dengan membersihkannya. Menjalankan kumparan apa pun di bawah air hangat dan membilas beberapa e-juice dapat membantu memperpanjang umur kumparan Anda dalam beberapa hari. Mengeringkan gulungan Anda di atas handuk kertas selama 24 jam dapat membantu menghilangkan beberapa kotoran yang mungkin terbentuk di atasnya. Sebaiknya gunakan alkohol gosok atau Everclear untuk memastikan Anda dapat menghilangkan semua sisa kotoran yang mungkin terbentuk di atasnya.

3. Selalu Prima Kumparan Anda Sebelum Menggunakannya
Kemungkinan Anda perlu melakukan setidaknya beberapa penggantian koil dengan kit vape apa pun yang memiliki koil yang dapat diganti. Pertama kali Anda harus mengganti koil, pastikan Anda telah melakukan priming dengan benar. Sebagian besar perangkat dilengkapi dengan panduan pengguna yang mencakup petunjuk langkah demi langkah yang diperlukan untuk melapisi gelung Anda.

Dasar-dasar kumparan priming pada dasarnya berarti bahwa lubang di sepanjang sisi kumparan memiliki kesempatan untuk diisi dengan jus vape. Ketika jus vape ini masuk melalui lubang ventilasi dan berinteraksi dengan kapas di coil vape, hal ini dapat menyebabkan penyerapan melalui koil dan operasi yang lebih aman. Pelapisan dasar memastikan sumbu kapas terendam dengan benar dan siap untuk dibakar. Kegagalan prima kumparan Anda dapat menyebabkan apa yang disebut pukulan kering. Ini terjadi ketika koil tidak direndam dengan benar dalam jus vape. Serangan kering sering kali akan menyebabkan koil cepat terbakar dan perlu diganti.

Untuk memastikan bahwa gelung Anda prima dengan baik, mulailah proses merendam sumbu, dan kemudian setelah beberapa menit perendaman, pastikan Anda dapat mengambil sedikit tarikan dari kit Anda. Dengan mengambil beberapa pukulan kecil dari vaping Anda, Anda akan dapat melihat apakah koilnya sudah jenuh dan apakah sudah waktunya bagi Anda untuk menikmati pukulan yang lebih besar yang lebih biasa Anda lakukan.

Setelah menggunakan kit dengan pukulan yang lebih kecil untuk beberapa kali pertama setelah penggantian gelung, Anda dapat menikmatinya seperti biasa, dan tanpa risiko terkena pukulan kering.
Leave a Reply