Vaping Luar Ruangan: Cara Memilih Perangkat Vape Terbaik

Ketika saya tidak menulis tentang vaping, saya suka berada di luar ruangan. Tetapi apakah Anda hanya menikmati alam bebas, atau apakah Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda menghabiskan banyak waktu di luar, ada baiknya mempertimbangkan peralatan vape apa yang Anda pilih. Untungnya, apakah Anda lebih suka vape pod terbaik atau perangkat mod yang besar dan kuat, Anda akan menemukan sejumlah perangkat yang cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Dalam posting ini, kami meninjau fitur yang Anda butuhkan untuk vaping luar ruangan dan menyoroti beberapa vape yang cocok untuk digunakan dalam kondisi yang lebih sulit.

Fitur yang harus dicari

Ukuran
Tentu saja, kadang-kadang Anda mungkin tidak ingin perangkat besar karena alasan ruang. Jika demikian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sistem pod dengan daya tahan baterai yang baik. SMOK RPM 2 kecil dan kompak, dan baterai 1500mAh memastikan masa pakai baterai yang baik, terutama bila digunakan dengan gulungan resistansi yang lebih tinggi.


Baterai eksternal
Semua baterai akhirnya habis, yang bisa sangat menyebalkan jika Anda berkemah mil jauhnya dari colokan. Jadi ada baiknya mempertimbangkan mod yang menggunakan baterai eksternal, karena Anda dapat dengan mudah mengisi ini di rumah dan membawa suku cadang dengan Anda. Atau, atau jika Anda memiliki perangkat yang memiliki baterai internal yang tetap, pertimbangkan untuk membawa bank daya portabel seperti Pebble Explorer.

Konstruksi dan pelapisan yang kuat
Tidak ada gunanya memiliki kapasitas baterai yang hebat jika tangki akan retak ketika Anda menjatuhkannya di puncak gunung. Cari tangki yang dilengkapi dengan konstruksi logam di sekeliling kaca, seperti Innokin Kroma R Zlide. Sebaiknya bawa satu atau dua gelas cadangan untuk berjaga-jaga - beberapa kit vape sekarang sudah termasuk kaca cadangan, tetapi Anda juga dapat membelinya secara terpisah.

Jika Anda tidak memiliki tangki yang kuat dan tidak ingin menghabiskan biaya untuk membeli yang baru, mungkin ada baiknya membeli pita silikon untuk mengitari tangki Anda. Ini tidak menawarkan perlindungan yang sama seperti casing baja tetapi mengurangi risiko retak. Jangan lupa mod juga. Cari mod dengan konstruksi keras dan karet atau selesai seperti karet. Misalnya, Vaporesso Gen S hadir dengan lapisan akhir yang terbuat dari empat lapisan selubung dan tahan gores dan tahan api. Untuk alternatif pod vape, sistem pod Orion Q oleh Lost Vape hadir dengan konstruksi baja yang tangguh untuk membantunya menahan tetesan.

Tahan debu, tahan guncangan, tahan air
Melangkah lebih jauh, sejumlah kecil mod sekarang mulai datang dengan fitur yang melampaui hanya konstruksi yang kuat. Dari catatan khusus adalah kemampuan tahan debu, tahan guncangan, dan tahan air. Geekvape Aegis Boost menggabungkan semua fitur ini dengan kapasitas baterai yang lumayan 1500 mAh.

Dianggap sebagai sistem pod vape terberat, perangkat ini dilengkapi teknologi anti guncangan yang mencakup anti-patah (kemampuan untuk menyerap energi dari tetesan dan ketukan), anti-deformasi (yang mendistribusikan stres secara merata) dan anti-propagasi (yang mengacu pada 1.77) mm perisai paduan seng). Seperti halnya perangkat lain di bagian ini, ini juga tahan air, mampu menahan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit.

Penutup / tutup ujung tetes
Salah satu fitur sederhana yang dapat dengan mudah menyelesaikan masalah kotoran dan pasir yang masuk ke perangkat Anda adalah penutup ujung tetesan.

Lanyard
Saya menduga banyak lanyard yang tampaknya datang dengan setiap mod vape saat ini jarang digunakan. Namun, ada baiknya mempertimbangkan ketika Anda hiking. Ketika Anda memanjat gaya di lapangan, naik gunung, atau naik tangga, akan sangat berguna untuk menjaga tangan Anda bebas!
Leave a Reply