Panduan Untuk Vaping Kontrol Suhu

Apakah Anda bosan dengan rasa mengerikan yang Anda dapatkan dari minuman kering? Bosan membakar sumbu di coil vape Anda dan harus menggantinya, dan pada saat terburuk mungkin juga? Apakah Anda bosan dengan vape yang terlalu panas? Jika demikian, sepertinya Vaping Kontrol Suhu mungkin tepat untuk Anda. Kontrol Suhu Vaping tampaknya menjadi langkah berikutnya dalam pengurangan dampak buruk bagi pengguna nikotin dengan menciptakan cara yang sangat mudah untuk membatasi suhu kumparan mencegah sumbu terbakar atau hit kering atau hanya menjaganya agar tidak menjadi lebih panas dari yang Anda inginkan. Di sini kita akan membahas teknologi ini, apa itu, dan mengapa kita menginginkannya.

Apa Vaping Kontrol Suhu
Fitur Kontrol Suhu (TC) vaporizer Anda memungkinkan Anda untuk menetapkan nilai sebelumnya dalam Celcius / Fahrenheit yang suhu kumparan Anda tidak akan melebihi. Ketika fitur TC mendeteksi bahwa kumparan menyentuh nilai pra-setel (suhu) Anda, kumparan bertindak sebagai pembatas dan akan menyesuaikan, membatasi, atau memutus daya ke kumparan hingga suhu turun di bawah nilai suhu prasetel Anda. TC menjaga suhu koil Anda pada tingkat yang tetap, tidak peduli apa gaya vaping pilihan Anda, apakah itu menghirup sedikit, menghirup besar, menghirup MTL, menghirup DTL, atau vaping rantai gaya Olimpiade. Analogi terbaik yang saya suka gunakan adalah Kontrol Suhu pada vaporizer Anda (saat menguap pada suhu kumparan yang sudah disetel sebelumnya, ringan atau berat) sangat mirip dengan Kontrol Pesiar di mobil Anda (saat mengemudi dengan kecepatan yang sudah ditentukan sebelumnya, naik gunung atau menanjak) lereng).

Pengaturan Kontrol Suhu Pertama Kali
Menyiapkan Kontrol Suhu untuk pertama kalinya jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, dan sebagian besar dari apa yang sudah Anda ketahui tentang mengonfigurasi vaporizer Anda akan tetap berlaku saat menggunakan fitur Kontrol Suhu (TC). Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan vaporizer Anda diatur ke Mode Kontrol Suhu yang tepat untuk jenis koil yang akan Anda gunakan dalam Tank, RBA, RTA, atau RDA Anda. Bergantung pada vaporizer Anda, ini mungkin memiliki Mode TC Vape tunggal yang mendukung kumparan Nikel (Ni) dan Titanium (Ti), atau mungkin memiliki Mode Kontrol Suhu spesifik yang harus ditetapkan untuk mendukung Nikel (Ni) atau Titanium ( Ti) koil secara individual.

Hal kedua yang perlu Anda lakukan setelah memasang tangki ke mod vape Anda adalah "mengunci resistansi dasar" dari koil saat berada pada suhu kamar. Mengunci resistansi dasar koil pada suhu kamar memberikan fitur Kontrol Suhu Vaping dengan informasi penting yang diperlukan untuk berfungsi dengan baik. Sangat penting untuk dicatat bahwa langkah ini sangat penting dalam proses pengaturan, jika tidak, resistansi dasar akan salah dan pembacaan Kontrol Suhu akan dianggap tidak akurat. Pada titik ini, Anda sekarang dapat mengatur watt yang disarankan untuk koil yang Anda gunakan (periksa peringkat watt yang disarankan untuk koil di situs web produsen). Langkah terakhir dan terakhir adalah memilih suhu yang kumparan Anda tidak boleh melebihi Celcius atau Fahrenheit.

Suhu yang direkomendasikan untuk TC Mod Vape
Seperti kebanyakan pengaturan vaporizer, yang terbaik adalah memulai dari yang rendah dan meningkatkannya, seperti yang Anda lakukan dengan watt, tapi kali ini suhu maksimum koil yang Anda atur. Temperatur uap yang umum berada dalam kisaran 200 ° C- 250 ° C / 392 ° F - 480 ° F, dengan suhu yang biasanya ditetapkan dalam kenaikan 5 ° C atau 10 ° F. Karena Anda sekarang memiliki kontrol atas suhu gelung Anda, itu adalah tugas yang mudah untuk memanggil sweet spot itu pada jus elektronik favorit Anda dengan relatif mudah. Preferensi dan selera pribadi Anda akan menentukan kisaran suhu apa yang paling cocok untuk Anda, dan karena semua jus elektronik tidak dibuat sama, sweet spot kemungkinan besar akan bervariasi dari campuran PG / VG ke produsen jus elektronik.

Keamanan Vaping
Kumparan nikel (Ni) dan Titanium (Ti) biasanya dibungkus dengan resistansi yang sangat rendah dan tidak boleh digunakan dalam vaporizer yang tidak memiliki fitur Vaping Kontrol Suhu. Kumparan nikel (Ni) dan Titanium (Ti) tidak boleh dikeringkan dengan api dalam waktu yang lama, meskipun kumparan yang terputus-putus dalam Mode Kontrol Suhu dapat dilakukan dengan relatif aman. Kumparan nikel (Ni) dan Titanium (Ti) tidak boleh digunakan dalam Variable Voltage atau Variable Wattage Mode (VV / VW) pada vaporizer apa pun. Selalu pastikan Anda memasang baterai dengan nilai yang sesuai untuk vaporizer yang memiliki fitur vape baterai yang dapat dilepas.
Leave a Reply