Sub Ohm Vaping Dijelaskan Dalam Langkah-Langkah Sederhana ABC

Cloud chaser menggunakan jenis vape mod kits untuk sub ohm vaping. Namun, masih ada beberapa kesalahpahaman tentang itu karena informasi yang tidak memadai. Banyak vapers menengah baru dan bahkan tidak tahu persis apa vaping sub ohm dan bagaimana cara kerjanya. Jadi, inilah panduan sederhana dan komprehensif untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dalam pikiran Anda.

Apa itu Sub Ohm Vaping? Resistansi kumparan yang digunakan dalam atomizers didefinisikan dalam ohm, yang secara longgar mendefinisikan jumlah arus yang memungkinkan kumparan melewatinya. Jika Anda menjaga voltase konstan dan mengurangi hambatan koil, arus yang melewati koil akan meningkat secara eksponensial, membuatnya lebih panas dan menghasilkan lebih banyak uap. Secara umum, kabel yang lebih tebal menawarkan resistensi yang lebih rendah karena mereka memiliki lebih banyak permukaan dan memungkinkan lebih banyak arus mengalir.

Pendekatan terbaik untuk Sub Ohm Vaping: Sub Ohm Tanks
Sampai akhir-akhir ini, vaping sub ohm tidak lebih dari sebuah cobaan. Anda akan membeli mod (baik mod atau box mod), baterai isi ulang, kawat Kanthal atau Nichrome, kapas organik, dan yang lainnya. Sub-tank ohm telah membuat hidup sangat mudah, karena Anda dapat membantingnya di hampir semua mod, yang dapat bekerja pada 30 watt atau lebih tinggi, dan mulai mengeluarkan awan besar. Mereka sangat mirip dengan RTA, tetapi memiliki kumparan bawaan yang dapat dibuang. Mereka menawarkan pengalaman yang hampir sama dengan RTA, tetapi membawa kenyamanan ke tingkat yang sama sekali baru.
murah Wasp Nano
Mengapa Sub Ohm Vaping? Yah, jawabannya sangat sederhana, dan dalam tiga kata itu akan menjadi "awan besar, kaya rasa". Oke, itu empat kata. Sub ohm vape mods menghasilkan beberapa kali awan lebih besar dan lebih tebal dibandingkan dengan mod biasa, yang jelas lebih beraroma dan memuaskan.

Pertimbangan Baterai
Komponen yang paling penting dalam sub ohm vaping, di mana keandalan dan kekokohan seluruh unit bergantung, adalah vape batteries. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami kemampuan serta keterbatasan baterai yang Anda gunakan, terutama laju buangannya. . Beberapa baterai memiliki tingkat debit yang aman di bawah tujuh ampere, sementara yang lain aman pada 30 ampere dan bahkan lebih tinggi. Saat Anda menurunkan resistansi koil, laju debit yang diperlukan untuk baterai naik. Untuk berada di sisi yang aman, aturan praktisnya adalah menggunakan baterai dengan tingkat debit tertinggi dengan gulungan resistansi tinggi, namun, ini bisa dikenakan biaya dalam hal volume dan rasa uap. Anda harus menemukan sweet spot, dan di sinilah pengalaman dan keterampilan benar-benar diperhitungkan.
terbaik 18650 battery

Setelah mengatakan semua hal di atas, apakah Anda memiliki pemahaman yang komprehensif tentang sub ohm vaping sekarang?
Leave a Reply